Senin, 15 Desember 2008

From party to party....




Sumpah capeek banget.......

Malem minggu gue, adek n kaka gue eva plus si lampir dewi nyari baju buat ke partynya ade....pulang malem trus si yuni nginep di rumah..begadang ampe jam stengah tiga....

oh iya si agung (cowok yang dikenlin hari ke gue) dateng buat ngobrol tapi ada kejadian bodoh:..pas buka pintu gue nyuruh dia masuk...guepun langsung masuk dengan maksud mo ngambil baju ganti buat yuni..n you know what? gak taunya dia ngebuntutin gue ampe kamar..gimana gue gak shock!!...dia cowok yang gak kenal2 amat ama gue tapi udah masuk ke kamar gue...gilaaa...gue kaget banget pas nengok ke belakang gak taunya dia udah berdiri di kamar gue...refleks gue langsung dorong dia keluar...maluuuuuuuuu sumpah mati malu banget gue...dan dia dengan polosnya ngomong : li sori..gue pikir lo nyuruh gue masuk n ngikutin lo..hehehehh..bodohnya laki2 itu..ya termaafkan sih secara dia lumayan ganteng hahahhaha

pagi2 lari ke salon trus langsung ke tempat tujuan( partynya ade n juli)...dan disana tetep didaulat buat nyanyi...sok ajah satu lagu gue persembahkan buat semua (jangan banyak2, rugi donk gue gak dibayar hahahaha)ternyata rame2an with my fam my fren.(ada beno juga pastinya)....seru euy...

pulang sore..nongkrong lagi nyari mie ayam sama yuni, yulis n dewi aja coz beno pulang duluan...pulang n langsung hajar lagi muka gue yang lagi jerawatan sama make up buat ke partynya anti (adik alm. mas budi)...my oh my...tiap kali berpelukan sama ibunya gue slalu pingin nangis...n i know bliau ngerasain itu juga...entahlah...apa mungkin dia kasian ngliat gue yang sampe sekarang slalu sendirian ke party siapapun? halah lebaynya gue...dan ternyata oh ternyata ada echa n the band....ya sutralah hay lagi2 gue didaulat buat nyanyi...berhubung suara udah parau gara2 kebanyakan ketawa sama orgil2..gue nyanyi satu lagu n duet sama sang vokalis...

hahahahah seru lagi euy karena disitu ketemuan sama my old fren yang udah lama banget gak nobar (nongkrong bareng)....ada eko, imam, oko, n yang lainnya...btw si imam gak ngenalin gue...he say i'm so pretty..halah-halah dia kira gue bakalan kegeeran kali ye..padahal gak tuh ...secara emang itu kenyataan..kyahahahhahah

Ket gambar : foto gue n yulis + dewi..sisanya belum sempet gue upload

Tidak ada komentar: