Senin, 22 Desember 2008

my weekend

Ngantuuuuuuukkk.....

Sabtu gue masuk kerja seperti biasa..pulangnya nginep dirumah yuni n begadang sampe jam 3 pagi sama yulis, supri n hari...ngerencanain long weekend yang udah di depan mata...nonton dvd ganti2 ampe bego..udah gitu gue dicengin pula ama si hari..secara gue kayak orang bego coz disana gak bisa ngerokok kayak dirumah gue...gak tau ada setan apa tau2 gue berasa laper mulu..padahal sebelum dateng gue udah makan mpek2 trus makan nasi pula berdua sama si yuni...eh jam 1 malem gue malah bikin omlet sama si tuyul....maaf ya yun kayaknya malem itu gue pantes dijulukin rayap..kyahahahh

Siangnya gue ke salon yang katanya puya artis dungdat..hahahhahha mau2nya gue ke salon itu demi ngliat si artis yang katanya aslinya jelek itu...parah euy....

Pulang nyalon yang sedikit mengecewakan itu gue langsung mampir bentar ke showroomnya dewi..cuma setor muka setelah itu pergi lagi menengok dia yang lagi sakit....

pulang malem langsung disamper lagi sama si hari n jegung..ngapain lagi kalo bukan pada ngebakar2...wah parah...sampe jam 12 gue gak bisa tidur...malah parno...sumpah edun nih hampir jekpot gue semalem untung orang rumah udah pada tidur semua

Dan sekarang yang bersisa di gue tinggal ngantuk yang teramat sangat......huaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: