Jumat, 19 Desember 2008

Indra gak pake lesmana.......


Yayaya...gue emang udah kayak orang gila dikantor...saking senengnyah ngliatin dia...sampe ampir2 orang sefakultas nyangkain gue cinta ama dia...padahal sih gue baru seneng aja...coz gue liat dia mandiri n pinter...dia bagian IT dikantor gue...lulusan Universitas di Bandung dan masih ngelanjutin studynya di Gundar...gak tau kenapa gue emang slalu mengagumi orang-orang yang berkutat dibidang IT....kayaknya pinter aja di mata gue.....I love ITers.....

Orangnya nice tapi ditelpon...secara kalo papasan gue ama dia sama2 diem..padahal udah telpon2an...aneh yak? gak tau deh dianya yang somse ato guenya aja yang bego...tapi kalo udah ditelpon gue nyaman ngobrol ama dia....

Biarin deh biar dia dibilang cowok metroseksual kek dibilang narsis akut kek...tapi gue seneng...tapi gak mungkin lah yaa gue pacaran...kayaknya im not his type..hahahahah.....dari ngobrol sama dia gue tau kok dia itu easy going dan gampang begaul ama siapa aja jadi gue enggak mau kegeeran...kayaknya dia player juga sih hahahahahahahahahaahaha

Pokoknyah ailapyu - ailapyuan deh sama indra.......

Tidak ada komentar: