Jumat, 05 Desember 2008

Stopped giving me the stupid question....please!!




Berkumpul bersama mereka memang menyenangkan buat gue....bersama orang2 yang memang tau alur hidup gue selama ini.... tapi ada yang gue rasa aneh ketika mereka masih juga menanyakan..kapan lo merit? arghhh come on gals...kalian kok jadi seperti gak kenal gue.....
merusak mood gue yang hari itu lagi pingin ngobrol n have fun sama kalian

okelah its doesn't matter...tapi gue bete juga kali kalo dibanding2kan sama perjalanan cinta kalian yang mulus dan gak ada rintangan.....

Gue udah terlalu lelah menceritakan perjalanan cinta gue sama si anu...si itu ato siapalah....karena gue anggap kalian itu udah sangat mengerti...plis deh hari itu gue cuma pingin have fun..gak ingin menceritakan apapun yang menimbulkan kerutan di kening kalian...ato menimbulkan tanda tanya besar sampe sekarang di diri kalian.....

i love both of you...

Tidak ada komentar: