Rabu, 03 Desember 2008

No Action Talk Only...........

Hahahah .... bukan mau ngeremehin temen2 kuliah gue...tapi gue emang hampir gak pernah yakin kalo mo bikin janjian ama mereka... awalnya gue semangat banget tapi gak ada satupun dari mereka yang asik... ada yang takut ama pacarlah...ada yang sok sibuk ama kerjaanlah....padahal yang gue liat dia tiada hari tanpa pacaran...ada juga yang NATO...ngomongnya gede tapi gak ada aksi.....

Terakhir nih katanya sih mo ke jogja bareng2...heheheh liat aja deh nanti kebukti apa enggak...secara tiap libur semester aja janjiannya udah mo ke dufan barenglah....ke manalah tapi yang ada pada sibuk sendiri....

Gue ini bisa jadi temen yang asik...tapi kalo mereka gak asik ya sok lah ngapain juga gue membina pertemanan serius hehhehehe

Ini bukan cerita sebel sih...cuma aneh aja gara-gara kemarin sore mereka (temen2 kuliah gue) pada menggebu2 merencanakan jalan ke jogja bareng2 nanti...lah yang deket aja kayak nobar ato ngebilyard bareng mereka pada NATO....kyahahhahahah..liat sajalah nanti

Tidak ada komentar: