Selasa, 09 Desember 2008

Capek.................


Hari minggu si monyet kerumah...ngajak jalan n gue tolak...gimana ya rasanya perasaan gue ke dia gak kayak dulu lagi...everything has change...dan gue sadar itu yang terbaik buat gue daripada gue terus2an sakit hati sama sikapnya...dia udah minta maaf tapi gue belum bisa sembuh dari luka itu...gue ini terlalu perasa dan gak bisa dengan mudah ngelupain sakit hati yang gue dapat dari orang yang pernah gue anggap sahabat....sulit!!

Trus minggu sorenya si hari nelponin gue...sebenernya dari malem minggu dia nyuruh gue kerumahnya yang letaknya nempel sama rumah gue...tapi gue lagi males banget berhahahihi dan ngobrol sama siapapun so guepun gak dateng...dia bilang lagi sama si cumi...arghhh untungnya gue gak dateng...kalo dateng yang ada gue bete....

Si dewi juga nelpon n ngajak ketemuan tapi sumpah mati gue lagi berasa enak sendirian..tanpa ada orang lain.....

Tau deh gue kok jadi berasa capek ya beradaptasi sama orang2....ditambah penyakit lama gue lagi kambuh....so emang ini kali waktu yang tepat buat total rest...tapi tetep aja gak bisa secara itu kerjaan mo dilempar ke siapa?hiks...hiks..hiks...


Tidak ada komentar: