Jumat, 19 Desember 2008

Mas Budi................

Bangun tidur gue langsung nangis, dan berasa nangis gue udah lama banget....secara bersambung gitu dari mimpi gue...iya gue nangis di dalam mimpi....karna gue mimpiin Almarhum mas Budi.....dia dateng dan didalam mimpi itu dia ngomong sesuatu yang sepertinya mengingatkan gue...ya bukannya mo percaya...tapi itu seperti sebuah peringatan buat gue...karena setelah dia ngomongin itu dia pergi dan di mimpi itu gue akhirnya sadar kalo dia udah meninggal....dan gue nangis sekenceng-kencengnya sambil teriak gue pingin dia dikasih kesempatan hidup sekali lagi aja........dan begitu bangun gue lagi nangis dan berlanjut terus sampe gue berasa kangen banget sama dia......

Gue langsung nelpon hari dan nyeritain semua, dia bilang gue disuruh ngaji tapi kan gue lagi dapet so akhirnya gue minta dia nganterin gue ke makam mas budi...tapi dia bilang hari minggu pagi aja..coz dia udah siap-siap berangkat kerja....adek guepun gak bisa nganterin coz lagi sakit....

Akhirnya gue pake sweater kesayangannya semasa hidup yang gue simpan....lumayanlah mengobati kangen gue...

Gue tau gue gak boleh terus2an kayak gini...entahlah mo sampai kapan gue inget-inget yang udah berlalu terus......

Tidak ada komentar: