Rabu, 10 Desember 2008

ExBestFriend

"Lo kok jadi kaku banget bo....lo gak boleh gitu sama sahabat sendiri"!

Yaelah udah berapa kali sih gue bilang dimanapun kapanpun sama dua orang temen deket gue..kalo gue udah kecewa...jangan harap gue masih bisa bersikap biasa...susah..!!
gue bukan orang yang bisa berpura-pura gak ada apa2....tapi bukan berarti gue enggak pemaaf pula..dia udah berkali2 nyakitin gue..dan kali ini gak ada lagi yang bisa gue pertahankan termasuk tali persahabatan...mungkin untuk say hello dan ngobrol gue masih bisa...tapi untuk sedeket dulu lagi? plis deh mending gue menjauh

Dan saat ini gue melihat gak ada juga niat baik dari si tersangka untuk memperbaiki semua...so buat apa gue sok baik dan sok2 perhatian sama dia.....

Bukan mau itungan....tapi setelah semua ini terjadi gue jadi mikir dan inget2 lagi apa yang udah gue jalani sama dia..and the worst thing is...selama ini gue yang slalu banyak membantu dia...dan dia?...nothing..hampir gak ada bentuk bantuan apapun yang dia kasih ke gue...

Cowoknya marah..slalu gue yang nenangin...
dia kabur..slalu ngerepotin gue sekeluarga
dia gak ada duit..larinya ke gue
semua temen2 baik gue.. gue kenalin ke dia..dengan harapan dia juga bisa mudah bergaul karena selama ini dia enggak punya temen selain gue
dia ketawan selingkuh...gue juga yang dicari buat bantuin klarifikasi ke cowoknya
dia bete...yang dicari gue
baju2, tas, dll yang tadinya gue punya yang gue suka slalu dia pinta....dan gue kasih juga karna gue enggak tega juga...gue tau dia gak bakalan bisa beli ini itu kalo gak dikasih duit sama cowoknya yang jelek itu..........(hahahah kanak2 banget ya gue?)
dia mabok sampe tolol....gue yang jagain..dan gue dengan begonya nurutin maunya
dia bermasalah seberat apapun...keluarganya juga nyari gue buat bantuin nyelesain...

DAN APA YANG KEMUDIAN GUE DAPAT???

GAK ADA....................!!!!


cuma kecewa karena satu kebohongan yang gak beralasan spesial buat gue dari dia... dan ini gue anggap fatal..karna dari sini keliatan siapa dia sebenarnya....

Hampir 13 tahun gue sahabatan..ternyata itu gak cukup untuk benar2 mengenalnya....!!
satu alasan kenapa gue masih mau bicara sama dia...karena keluarga gue udah terlanjur sayang sama dia dan gue enggak mau keluarga gue tau gue punya masalah sama dia..karena gak penting juga kali mereka tau....

AAAaaaaaaaaaaaaaarrrrrgghhh norak ya postingan gue? bodo ah gue emang lagi kesel banget!!

tapi ada juga pelajaran yang sangat berharga yang gue dapet dari masalah ini....yaitu gue enggak boleh percaya seutuhnya sama siapapun...kecuali sama Tuhan..!!!


Tidak ada komentar: