Selasa, 02 Desember 2008

Mami..........

Sebelumnya mo marah dulu...sumpah gue benci banget sama kabel data henpon gue yang tiba2 eror..jadinya gue posting gak pake foto dulu..padahal gue mo ceritain malam minggu gue sama mami, beno n si ade....so gue bahas yang lain dulu deh...

Mami nginep malem minggu n malem senin di rumah gue...tadinya cuma mo satu malem..tapi gue belom puas ngobrol..secara malem minggu suara abis gara2 karokean ampe gokil...trus minggu pagi2nya gue harus ninggalin dia dirumah karena gue ada seminar di bidakara...untungnya dia mao n setuju ya sutralah..gue seneng banget secara si mami ini udah jarang banget nginep di rumah gue semenjak pindah rumah n bantuin travel papanya di bali sana...

Gue curhat2 panjang lebar sama dia sampe pegel..dan bikin gue inget lagi sama si bebe...ya padahal sih ya yang gue curhatin semuanya tapi kok ya gue jadi dalem gitu ceritain si bebe...sampe akhirnya feeling gue ke bebe gak enak dan bener deh senin pagi dapet kabar gak enak dari dianya.

Mami itu udah gue anggap sahabat, kakak, keluarga, pokoknya gue sangat2 menghormati dan menghargai dia yang tentunya lebih tua dari gue tapi pengertiannya sama gue itu yang bikin gue juga merasa nyaman bertemen sama dia...makanya gue n si beno slalu kangenin dia....

Sabtu itu sebenernya rencana dadakan...gue enggak nyangka dia ada di depok...yasutralah telpon2an n kebeneran si beno juga libur n ade mo ngajak ketemuan juga ma gue..akhirnya kita hang out berempat...gak ngapa2in juga karena kita udah insap heheheh...cuma karokean, makan, n ngobrol di margo....tapi tetep dong rasanya gue kayak menemukan kembali semangat gue...dan bisa sedikit percaya lagi sama yang namanya temen.....

Gue juga ceritain masalah persahabatan gue sama seseorang yang akhirnya jadi gak enak dan dia ngerti karna dia pernah mengalami semua....

tapi tadi mami telpon n bilang pamit ma gue karna harus balik ke bali sampe awal taun baru balik ke jakarta...aaarrggghhh kenapa sih harus pergi....
tapi gpp juga secara dia kan kerja dan harus bertanggung jawab sama kerjaannya.....

semoga pertemanan gue sama mami n beno gak akan putus....seperti sms mami " kita akan tetep bersahabat sampe dunia ini hilang" ah mami bikin gue terharu aja.....

Tidak ada komentar: