Kamis, 20 November 2008

Aku Gila...............


"Kumencintaimu lebih adari apapun
meskipun tiada satu orangpun yang tahu"

"ingatkah engkau kepada embun pagi bercahaya
yang menemanimu sebelum cahaya"

"andaikan kudapat mengungkapakan perasaanku
hingga membuat kau percaya"

"Kau bawa diriku ke dalam hidupmu
kau basuh diriku dengan rasa sayang"

"Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi....
kujanjikan aku ada"


Semua gue putar berulang2 bergantian....lagi dan lagi dan lagi.....dan guepun hampir gila...tak mengapalah asal gue bisa terbiasa dan terlupa dengan semua....ini namanya biasa karena terpaksa....gak masalah asal semua kekuatan yang hancur ini bisa kembali utuh dan gue bisa melihat matahari lagi tanpa memicingkan sebelah mata gue.............