Selasa, 25 November 2008

complicated.....

Udah beberapa hari ini gue pusing melulu....ditambah kerjaan yang segambreng karena salah satu temen cuti...yasutralah kerjaannya dialihkan ke gue....walau gak semua tapi ini berasa banget..secara setiap sabtu gue harus masuk n sampe sore pula....ditambah seminar di hari minggu besok...omg apa badan gue gak rontok yak??...kkp gue belum selesai cuy...tiap gue bilang ama temen gue mereka cuma bilang "sama..gue juga belum" padahal mereka udah tinggal ngeprint..ngehe emang ...

Bokap n nyokap gue marahan mulu udah satu minggu ini tapi gak jelas apa masalahnya..bikin gue gak betah lama-lama di rumah... ngomong dikit aja pada sensi...

Pulang malem pinginnya c langsung tidur tapi gak bisa....mata gue malah berasa seger kalo udah nyampe rumah...apa ini efek keseringan ngopi yak?...

Tidak ada komentar: