Jumat, 21 November 2008

something happen to me.....

gue enggak percaya...tapi nyokap percaya...keluarga percaya...semua percaya...mereka bilang gue harus percaya kalo mau sembuh....ahh bisa gokil kalo begini terus....

Enggak tau apaan....tapi yang pasti gue melihat kekhawatiran yang sangat di mata nyokap......dan guepun menjalani apa yang harus dijalani...masih wajar sih...tapi ini bikin gue takut...takut banget....

Gue udah sering ngalamin hal-hal berbau mistis tapi gak pernah gue ambil pusing........dan keluarga gue ngerasa itulah yang aneh dari gue...

Semalem akhirnya gue bisa tidur juga dengan tenang...itupun sebelumnya gue nyari kesibukan dengan beresin kamar gue yang udah kayak kapal pecah....plus minta bokap gue tetep ngaji di deket gue....

Biar gimana gue tetep yakin Tuhan masih ngelindungi gue............

1 komentar:

iepay mengatakan...

yup kita harus yakin sm tuhan, klo mistik bagian dari gaib memang ada tp kita cukup tau saja, dan percaya gaib itu ada, supaya jauh dari mistik sering becanda, tp dijaga jangan sampai terlalu nyakitin dari becandaan kita, pokonya banyain teman, orang yang sering becanda dan humoris ga selalu bengong, itu sulit terkena hal seperti itu, percaya deh Allah maha mengetahuinya.. satu jangan buat hati kita rusak karena pikiran-pikiran dunia, masalah memang ada, jadi santai aja, yang penting kita masi dijalan yang benar, oke.. iepay slalu dukung kok,