Sabtu, 15 November 2008

Damn..!!

Anjing.............

Gue ini emang gak pernah terlalu memusingkan apapun masalah gue, tapi kali ini gue bener2 dibikin shock sama kelakuan si monyet.....

Saat ini gue bener2 gak nyangka dia ngelakuin itu semua di belakang gue....pernah sih beberapa kali gue dibikin kayak gini ama dia..tapi gue slalu maafin ...tapi ternyata semua itu gak jadi pelajaran buat dia....bodoh!!...bodoh banget dia....gue gak nyangka!!

Ini beneran nyakitin buat gue, lebih dari pengkhianatan seorang pacar yang pernah gue alami....dan gue mengalami semuanya di kantor plus di saat gue ujian... anjing banget sumpah anjing banget tuh orang.......di tempat yang seharusnya gue konsentrasi dan gak keganggu sama masalah2 sialan ini.......

Gue enggak pernah betah sendirian...tapi kali ini gue butuh itu...gue butuh sepi....gue butuh menjauh dari siapapun yang kenal deket sama gue....damn!!

Gue gak mau menumpahkan amarah gue dengan membabi buta....gue butuh sendiri buat mikirin penyelesaiannya dengan tenang tanpa berisik........................

Tidak ada komentar: