Senin, 24 November 2008

all about Bitch ..!!!

Kemarin kalo gak inget dia sodara gue...ampir aja gue tampar mukanya.....jadi dari minggu yang lalu si dewi ini udah ngomong ke gue kalo si deni (pacarnya) ngajak jalan...ya sok lah karena lagi2 dia itu orangnya gak bisa nerima kata enggak dari gue yaudahlah gue iyain secara gue juga gak punya planning ke mana2....pagi2 dia kerumah gue...gue jemput pulak di kota kembang...

dirumah..gue udah mulai ngerasa gak enak...bilangnya janjian ama deni tapi kok yang ditelponin bosnya...gue bilang "eh..goblok...gak usah boongin gue deh...lu itu janjian ama deni tapi yang lu telponin bos lu...liat aja kalo sampe ternyata jalannya ama bos lu....!" dia bilang "enggak kok...bos gue cuma mo sekalian ke tempat deni mo ngomongin ini itu..."gue percaya aja...secara gue enggak mau berantem ama dia di rumah gue...

Dan saat bosnya jemput gue ternyata disitu ada si ivan juga..yang statusnya gak jelas...tangan kanan ato jongosnya...gue bete di mobil...dia sok2an becandain gue..nglucu dan tetep garing n gak bisa bikin gue senyum sedikitpun.....gue beneran udah pingin nampol si dewi banget...karena akhirnya gue tau apa maksudnya...anjing...lagi2 tuh orang mo sok nyomblangin gue sama temennya....monyeeeeeeeeeeeeeetttt...

Mobil berenti di depan showroom temennya yang mo sok dijodoh2in ama gue....gue buka pintu mobil dan langsung keluar.....dewi ngejar gue....minta maaf n ngomong yang gak gue dengerin apaan secara darah gue kayak udah di ubun2.....gue gentak dia "heh..kalo lo mo pacaran ama si deni..gue enggak masalah...tapi gue gak suka cara lu ngeboongin gue dan sok nyomblangin gue sama si .... dan itu lagi bos lu...gue udah muak sama dia...sama kelakuannya yang sok dibutuhin...asal lu tau wi...gak jalan sama lu...gue masih punya banyak temen yang sayang gue dan lebih tau adat bertemen...gak kayak gini.....!"...gue nangis di pingir jalan..bodo amat deh orang2 pada ngliatin gue....gue emang emosi banget..ini udah lama gue tahan....

Deni nyamperin gue...nahan gue supaya gak pulang....gue ngomong berdua ama dia n nyeritain semuanya....dia kaget dengerin cerita gue yang ternyata selama ini slalu diputer2 sama dewi...dan ternyata hari itu DENI GAK JANJIAN BUAT JALAN SAMA DEWI....sialan!!dia sempet marah banget sama dewi dan ngomelin dewi...gak parah sih tapi gue liat dia cukup kecewa sama kelakuan pacarnya yang norak abis itu....

Bayangin aja gue n temennya yang mo sok2an dicomblangin ke gue itu sebenernya udah akrab...dia asik gue juga asik....selama ini kita jalan gak pernah punya maksud ini itu ato yang nyerempet2 ke arah pacaran...ini semua cuma akal2an si dewi sama bosnya yang bego aja..makanya gue emosi banget...kayaknya gue cewek tolol banget yang nyamper2in cowok di tempat kerjanya dan goda2in mereka gitu..najiiiisss!!

Gue nangis dan si... nyamperin gue, dia minta gue ceritain apa masalahnya..gue malu..malu banget sama dia..secara selama ini dia baik banget sama gue, tapi gara2 si dewi gue beneran harus menjauh dari dia..gak akan asik lagi buat temenan kalo udah gini...

Gue mo pulang ditarik deni n si... nahan gue...dia bilang enggak mau gue marah...tapi tetep gue ini bukan tipe orang yang bisa nyembunyiin suasana hati gue....gue masih belum bisa bersikap seperti biasa sampe akhirnya si... angkat bicara dan setuju sama sikap gue ke dewi.....akhirnya gue bisa biasa lagi....

Pulangnya gue ceritain semua ke kakak gue....dia cuma bilang "makanya kalo bertemen ama yang normal2 aja, dari dulu kan si dewi emang agak2 eror....kyahahahahhaha" sialan gue kira dia mau kasih gue masukkan yang bisa bikin gue berpikir jernih gak taunya lebih parah...

Udah ah pokoknya gue lagi sebel banget sama si dewi itu...gue lebih lega bisa ngeluapin emosi gue di depan orangnya langsung apalagi kalo itu temen gue..gue enggak mau ngomongin di belakangnya..percuma gak akan selesai....

Kalo dibilang temperamental..kayaknya iya juga sih...secara biasanya setelah emosi ini gue luapin selanjutnya gue akan baik lagi....tapi catet ya..gak semua hal bisa bikin emosi gue meledak2..hanya ada beberapa dan salah satunya yang bikin malu gue secara langsung...dan guepun marah dengan harapan temen gue akan berubah...kalo enggak bisa ya sutralah berarti gue yang harus enyah dari hadapannya alias gak usah kenal akrab lagi

Dulu waktu sama si cumi....gue juga sempet beberapa kali marah sama kelakuannya yang sering diluar kebiasaan bergaul gue..tapi dia gak berubah2 dan gue memutuskan untuk kabur dari dia...gak ada penyesalan sama sekali di gue...malah bikin gue banyak belajar memahami karakter orang....tapi yang pasti kriteria seperti si cumi samsek bukan kriteria yang masuk untuk jadi temen gue....sekarang tiap ketemu gue tetep say hello....tapi kalo dia udah sok2an mo nanya nomor hape gue lagi ato nawari diri ke rumah..enggak deh..secara gue banyak ruginya maen sama dia.....apalagi terakhir gue ketipu abis2an sama dia...dan semua keluarga tau itu tapi gue enggak mau panjang lebar masalahinnya...gue ikhlasin semua..mungkin banyak gunanya buat dia.... jujurly dia emang terlalu matrealistis...nah gue yang gak mau itungan ama temen akhirnya sadar juga...dan begonya itu juga disadarin sama orang lain....gue emang terlalu sering dimanfaatin sama orang karena ya gitu deh....gue ini terlalu gampang percaya sama orang...gampang dibegoin kali yak tepatnya??

1 komentar:

iepay mengatakan...

bener kata kakak deh lebih baik yang normal2 aja, yang normal aja belum tentu berjalan mulus.. lebih bail berteman sama om iepay..he.he.h.e.