Rabu, 19 November 2008

dia lagi...

Walau belum rela melepas dia dan merelakannya bahagia sama orang lain tapi gue tetep berusaha....ini tentang si bebe yang masih tetep telpon dan nyari kabar gue....tapi gue coba menghindari sehalus mungkin...gue enggak ingin dia tersakiti dengan sikap gue walau semua kenyataan perlakuannya ke gue lebih nyakitin....

Pingin nangis? banget...tapi gue pikir lagi terlalu berlebihan gue menangisi orang yang bahkan gak pernah nunjukkin penyesalan atas sikapnya yang nyakitin gue itu...walaupun gue nangis ini hanya untuk menenangkan diri gue sendiri dan hanya gue yang tau.....gak ada seorangpun kecuali ya blog ini....

Terakhir siang ini dia telpon gue...dan endingnya cuma memfitnah gue...gue cuma diem...tanpa perlawanan...gue hanya ngedengerin omongannya sampe selesai setelah itu gue tutup.....gue udah terlalu lelah sama sikapnya....udah sering dia fitnah gue ini itu...ya terserahlah karena bagi gue enggak penting....baik atao buruknya gue di depan dia udah gak penting lagi buat gue.....

Semua hal gak lantas menjadi buruk di mata gue... walau dia udah nyata nyakitin gue....biar gimanapun ada hal yang pantes untuk dikenang karena itu semua ngasih gue banyak pelajaran....gue enggak ingin jadi orang yang punya banyak dendam dan rasa benci....gue gak suka itu..selama ini sejelek dan seburuk apapun orang lain bersikap ke gue...gue berusaha memaklumi...marah gue paling hanya sesaat setelah itu gue memaklumi semuanya...enggak pernah maafin sih karena gue merasa itu bukan kesalahan yang harus dimaafkan ...itu semua proses dalam diri masing2...dan guepun sering ngelakuin itu....proses untuk menjadi lebih baik dalam bersikap mungkin...ya walau gue sendiri belum menjadi baik tapi gue akan selalu memaklumi kejelekan sikap orang lain ke gue...semua pasti beralasan...dan suatu saat kita pasti tau alasannya..ya gak?

eniwai sekarang gue hanya bisa diam ngliat tingkah dan sikap si bebe yang mungkin menyudutkan dan bahkan makin berusaha menyakiti gue..dia mungkin punya alasan untuk berbuat seperti itu...toh gue gak merasa dirugikan....semuanya udah datar buat gue.....

Tidak ada komentar: