Jumat, 14 November 2008

its so......complicated? isn't it..??

Btw dah lama gue gak update cerita2 cinta gue (huekk!!)

Gue masih diputari (halah) sama orang yang itu2 juga....gak bisa lepas...eh bukan gue loh yang gak bisa lepas tapi mereka yang tetep gak mau ketinggalan kabar..hahahah eh tapi beneran loh gue pribadi sih udah males ngejalanin hubungan cinta2an..gue lebih seneng sendiri...walaupun sahabat gue sendiri akan menjalani pernikahan tapi jujurly gue gak iri sama sekali....entah yah kayaknya masih ada aja sesuatu dalam diri gue yang harus dihilangkan sebelum gue bener2 menapaki satu hubungan yang mengarah ke sana

Ada satu cowok yang dari SMU slalu nyatain perasaannya ke gue...sampe dia terbaring di RS kecelakaan gara2 gue...gue pikir dia akan benci ama gue tapi ternyata enggak....6 tahun dia bilang perasaannya tetep sama dan dia tetep nunggu sampe perasaan gue bisa sama kayak dia...tapi akhirnya gue jujur bahwa sampai detik inipun gue gak bisa punya perasaan apapun sama dia...gue sendiri heran....padahal kalo kriteria sih udah ada di dia semuanya...

bo tau gak sih dia itu sampe ngomong kalo seandainya gue mau jadi istrinya....pesta pernikahan impian yang pernah gue ceritain ke dia akan dia wujudin...ah tapi percuma gue gak cinta ma dia...

Complicated banget masalah cinta2an gue....

Tidak ada komentar: