Rabu, 26 November 2008

Confused...

Gue bingung...bingung banget sama sikap yang harus gue ambil terhadap si dendi....

Udah berapa kali gue bilang ke dia bahkan ke ibunya...bahwa gue belum menentukkan dan belum menemukan calon suami...tapi gue juga belum punya perasaan apa2 lagi terhadap dendi....tapi ibunya masih terus berharap dan bahkan masih menganggap bahwa gue adalah calon istri yang tepat....its a big no....gue enggak melihat perubahan apa-apa dalam diri dendi makanya gue enggak pernah berharap punya rasa lagi terhadap dia.....

Gue juga mau kok punya ibu mertua kayak si ibu...baik..ngertiin....gampang akrab dan yang pasti sayang banget ama gue..tapi plis deh..gue juga sadar nantinya gue hidup sama anaknya bukan sama ibu atau ayahnya...gue gak mungkin menutup mata gue dengan menikah tanpa perasaan apa2....

Dengan segala jaminan yang diberikan keluarga itu..gue tetep gak tertarik....cukup banyak luka yang dia kasih kegue...cukup berat hari2 yang dulu gue lalui sampai akhirnya gue bisa terbebas dan menemukan hidup gue lagi.....

2 tahun bukan waktu yang cepet bagi gue...itu rekor pacaran terlama untuk pertama kalinya bagi gue...dan paling serius juga tentunya...sampai akhirnya gue tersadar kalo dia gak baik buat gue begitu juga sebaliknya...dan perpisahan itupun terjadi dengan bantuan ortu masing2.....

Gue dulu bener2 menjalani hubungan yang pure dan setia banget ama dia....mungkin itu kesalahan gue...gue setia sama orang yang salah....dan akhirnya wedding planning gue pun hancur seketika....

Dia gak pernah selingkuh juga..gue tau itu...tapi sikap posesifnya yang gue takut nantinya berujung kekerasan itu menyadarkan gue...dia temperamental dan berlebihan...itu yang bikin gue mundur....dia gak pernah maen tangan ato mukul gue sih...tapi sering gentak2 gue ato ngomong keras di hadapan gue dan akhirnya bikin gue ilfil banget

dia cemburuan dan itu sangat....2 tahun gue jalan sama dia....gak ada teman laki2 yang berani deket ato jalan sama gue....si beno aja yang nyata2 guy dia cemburuin setengah mati...dan itu sempet membuat hubungan pertemanan gue sama beno renggang...tapi alhamdulillah setelah semuanya selesai beno masih ada deket gue dan masih mau temenan sama gue....

Sekarang dia masih telponan sama gue...tapi karena terakhir gue berantem sama dia...sekarang dia cuma berani sms gue...dan itupun gak gue bales...

Dulu gue emang cewek penurut yang gak berani marah sama dia...tapi sekarang...enggak janji deh...gue bisa lebih sadis dari dia..

Tapi emang stres tuh orang....dibaikin ngelunjak...digalakin juga gak give up.....malah gue yang jadi bego gimana lagi harus bersikap ke dia...ampun dije.....

Tidak ada komentar: