Senin, 24 November 2008

Mr.ex


Entahlah......

Gue ini lebih nyaman hidup dalam kenangan masa lalu gue....semuanya amat indah buat gue...sepahit atau sekejam apapun masa lalu gue...tetep aja gue abadikan dalam ingatan gue......

Tik..tok..tik..tok...tik..tok....
Waktu seperti ingin gue hentikan dan bahkan ingin gue putar kembali...tapi gak mungkin....gue bukan doraemon yang punya mesin waktu yang bisa kapan aja kembali ke sana..dan lebih konyol lagi bisa memperbaiki semuanya sehingga nantinya akan berjalan sesuai keinginan gue sendiri.....

Sebentar lagi salah satu orang yang sangat berperan di masa lalu gue akan mempunyai kehidupan baru...kehidupan nyata yang katanya semua orang pasti mengalaminya.....awalnya gue shock banget tahu rencananya itu...tapi kemudian hati ini mengerti sedikit demi sedikit....dan mulai mengikhlaskannya....

Gue jadi inget surat terakhir yang dia kasih ke gue (Iye emang gue n dia jadul ya pake surat2an segala...tapi itu jadi kenangan lucu buat gue)....di situ dia tulis harapannya yang pingin gue menikah dan hidup bersama sampe tua....tapi tentu dengan bahasanya yang bikin termehek2 dan GR bukan maen...jiyeeeeeeeeeehhh!!

19 hari menjelang hari H nya....di hari yang nantinya berbarengan dengan pernikahan sahabat terbaik gue....apa berarti gue harus kehilangan 2 orang yang selama ini sangat berperan dalam hidup gue sekaligus?...yah mudah2an gak gitu yah...mudah2an gue tetep keep in touch dengan mereka walau dengan batasan2 yang pastinya akan banyak......who knows??


1 komentar:

iepay mengatakan...

lebih baik tidak kehilangan samasekali yang kita punya.. karena semua sangat masih sangat berarti...