Kamis, 20 November 2008

Sakau..........

Masa rehab gue kali ini bener2 sakit....tiap malem gue nangis dan berpikir cuma dia yang bisa nenangin gue...susah..susah banget ngejalaninnya...gue emang kecanduan..kecanduan sama kehadirannya..cintanya..perhatiannya...

Seorang temen nasehatin gue..."lo harus bisa...gimanapun caranya lo harus bisa menjauhi dia...dia itu narkoba buat lo...lo mesti sembuh dari dia..!" dia gampang bilang begitu...tapi gue yang ngejalanin? susah...gue gak bisa langsung ngelupain dan lepas dari dia...karena kehadirannya cukup lama membius gue dan membawa gue dalam perasaan yang sebegitu besarnya ke dia...dan menurut gue butuh proses yang perlahan-lahan dan mungkin lebih lama dari bayangan temen gue itu.....

Insomnia gue kambuh lagi...autis gue kambuh lagi....gue merasa enggak percaya diri tanpa dia...gue ngerasa cuma dia yang bisa mengembalikan dunia gue seperti semula...entah sampai kapan?

Gue tahu nyokap sangat perhatiin perubahan gue...gue tahu dia denger suara tangisan gue tiap malam...gue sadar dia ngerti perasaan gue...tapi kenapa seolah bliau pura-pura gak tau dan tetap membebani gue dengan tuntutan macem2 yang bikin gue desperate....

Selama ini gue selalu share apapun ke bliau...tapi semakin lama gue enggan banget untuk ngomongin semuanya lagi.....itu hanya jadi bahan pikiran yang bisa bikin dia semakin khawatir sama keadaan gue....



Tidak ada komentar: