Kamis, 27 November 2008

Merindunya...

I called him Beno......

Dia dulu paling marah dengan nama ini...setelah gue kasih tau itu kepanjangan dari Bencong Norak....hhahahah
Tapi dia bukan bencong...gue cuma seneng aja manggil nama itu ke dia..walau punya sedikit perbedaan sama cowok2 tulen lainnya...tapi dia ini temen yang baik buat gue...event apapun yang diadain di rumah gue pasti dia orang pertama yang dateng

Clubbing bareng....ato ngapain aja paling seru kalo ada dia...
dia marah banget kalo gue ngadain acara tanpa sepengetahuan dia....

Dia sering ngambek waktu gue, vhi, ade, gunawan dan yos clubbing tanpa ngajak dia...gimana gue mo ngajak secara dia sebelumnya bilang kalo mo berhenti dari dunia malam...eh taunya pas gue cerita dia ngamuk2 ngatain gue sombong...hahahaha

Nyokap sempet curiga waktu dia sering ke rumah...nginep...jemput ato nganterin gue..tapi setelah gue ceritain siapa dia..nyokap jadi seneng banget sama dia....
Dia ini lebih rapi dari gue..lebih disiplin...dan tentunya lebih stylish....kalah banget deh gue....terakhir ketemu dia udah berhasil dengan dietnya..padahal gue lebih seneng dengan pipi chubynya....

Dia ini cuek banget sama omongan orang...tapi kalo gue udah punya masalah n cerita ke dia kadang ada kata2 yang nyentuh dan gue enggak percaya kata2 itu keluar dari mulutnya yang biasanya dipake cuma buat manggil gue "Ontaaaaaaaaaaa"

ya...he called me Onta....katanya gue doyan banget minum....tapi bukan nokip lo ya...ini beneran minum air mineral..makanya refleks dia sering manggil gue onta...

Gue sempet seneng bukan main waktu dia punya pacar dan beneran cewek.....tapi kandas dalam beberapa bulan saja..setelah itu...ya of the record deh namanya juga beno...

Dia ini tipe laki2 yang sayang keluarganya...

Sebelum akrab gue pernah berantem sama dia sampe didamaikan sama temen2 gue dan akhirnya kitapun berpelukan bercucuran air mata (lebay)

Dia sekarang ngelanjutin kuliah lagi...dan dia bilang itu karena semangat dari gue...ah akyu senang ben............

Dia pernah ngomong
"Ta...lo tau gak...waktu pertama kali masuk kerja disini...gue sempet naksir lo...tapi gue pikir lo kegedean...coba lo kurus dikit pasti gue mau pacaran sama lo"

Dan guepun gak mau kalah
"yaampun ben...gue malah mikir kalo di dunia ini laki2 tinggal lo doang..mending gue harakiri deh...mati dalam keadaan perawan lebih terhormat daripada gue pacaran ama lo yang masih diragukan statusnya....kyahahahhah"

Sekarang gue kangeeeeenn banget..gara2 si mami nanyain nomor telponnya dan ngajain ketemuan rame2...

ah beno benikno dari bojongsari....aku merindumu......sungguh!!



Tidak ada komentar: