Sabtu, 22 November 2008

someone from my past.........


Gue enggak bisa nolak saat si bebe memohon untuk ketemuan di zebraw...dan ceritapun mengalir begitu aja dari mulutnya...pedih dan sakit gue dengernya....dia kurus...kurus banget...matanya cekung dan rambutnya udah mulai gondrong gak keurus....

Secangkir mochacino....sebatang rokok...gue harap bisa membantu menyembunyikan tangis gue dari dia...tapi dia tau keadaan gue...dia tau betapa sesaknya dada gue menahan ini semua.....

Gue tau dia ingin berada di jalan yang gue kasih tapi resikonya terlalu berat buat dia....menghadapi orang yang pshycopat sangat sulit katanya...dan gue sadar itu...dia ibarat makan buah simalakama...dan itu yang bikin gue ngerasa kasihan...biar gimanapun dia itu gue sayangi..ngeliat keadaannya sekarang bikin gue compare ....dulu dia gak kayak gini...dulu dia sehat...dulu dia rapi....saat bersama gue.........tapi sekarang...gue seperti ngliat orang yang gak punya semangat hidup....

Dia gak pernah sedikitpun kasar sama gue....tapi sekarang dia mendapatkan perlakuan2 kasar dan hanya pasrah menghadapinya...tanpa perlawanan....

Ya sudahlah...biarkan saja dia bersama pilihannya....
Gue udah kasih pilihan ke dia tapi memang gak mungkin dia pilih...resikonya berat dan dia enggak punya cara untuk menghadapi seorang phsycopat....

i will stay away from your life...be'


1 komentar:

iepay mengatakan...

belum paham deh siapa orangnya sich..