Jumat, 21 November 2008

kenapa??

Gue masih betah di rumah lama gue....di mp sanah...tapi gue benci karena si bebe masih jadi kontak gue dan masih sering baca2 setelah itu diapun telpon2 gue....

Gue enggak mau dia tau keadaan gue yang sebenernya...gue harus bisa nutupinnya serapat mungkin...gue enggak mau dia tertawa puas atas segala kesakitan yang dia beri ke gue...makanya disini gue cerita apapun yang sebenarnya...di sanah gue hanya ingin terlihat ceria...walau terkadang gue juga gak bisa nahan diri untuk curcol dan cengeng2an di sanah karena gue emang butuh dukungan terserah dari siapapun.....

Tuhan kenapa orang kayak dia kok umurnya panjang banget sih?...kenapa orang kayak dia slalu punya akal untuk jahat sama orang lain bahkan sama orang yang katanya pernah mengisi hatinya?...kenapa orang kayak dia pinter banget bikin orang percaya bahkan sama fitnah yang dia buat?...kenapa...kenapa dulu semua itu gue enggak lihat dari dia?




1 komentar:

iepay mengatakan...

lie iepay boleh kasi saran, lebih baik lie.. menjauh dengan keras.. dan jangan hiraukan segala fitnahnya dan terornya.. mau tau kunci apa, yang harus ellie takutin cuma ALLAH itu aja pokoknya jangan peduli omongan manusia asal kita berpatokan sama Al-Quran dan hadist.. itu akan membantu kita menuju kebahagiaan, karena ALlah maha mengetahui, itu ga beda dari trik syetan untuk menggoda kita supaya kita lupa akan kewajiban kita sebagai manusia yang lemah... klo pay gitu pay ngilangin rasa gelisah itu aja caranya, ga peduli sm omongan manusia, manusia lemah, yang kita takutin Allah jadi kenapa harus takt sich sm manusia semacam itu anggap aja dia syetan yang lg menggoda. paham sekarang.. tenang masi ada iepay dan temen2 elie yang lainnya, ok, semoga ellie dijauhin sm orang seperti itu Amin..